PAREPARE – Penjabat Sementara Walikota Parepare Luthfie Natsir saat menerima audience dari Himpunan Pengusaha Muda Parepare menyampaikan dukungannya dalam pengembangan usaha muda di Kota Parepare.

“saya bangga dengan Pemuda yang ada di Kota Parepare yang membuka ruang usaha kreatif dengan mengedepankan ekonomi kerakyatan,” Jelas Luthfi.

Luthfi menambahkan era globalisasi sekarang ini mengharuskan seluruh pemuda dan pemudi untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan dan persaingan yang lebih berat kedepan.

Audience dengan Pjs Walikota Parepare  Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Parepare terkait persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) XV, 18/4/2018. 

Syamsul Rijal Madani (SRM), Owner Kaos Ta’ bersama Organizing Committee dan HIPMI Perguruan Tinggi hadir mewakili Ketua Umum BPC HIPMI Parepare Tasming Hamid yang sedang kunjungan kerja. 

“Kita hadir untuk bersinergi untuk pelaksanaan Muscab dan agenda-agenda kewirausahaan di Kota Parepare,” ungkap SRM mengawali audiens tersebut.

Walikota Parepare menyambut baik rencana Muscab XV BPC HIPMI Parepare yang rencana pelaksanaannya 4 Mei 2018 di Baruga Rumah Jabatan Walikota.

“Pengusaha muda harus siap sejak dini karena bonus demografi pemuda semakin besar dan harus bisa meletakkan pondasi yang kuat untuk usahanya. Agar bisa bersaing dengan pengusaha dari luar negeri,” ungkapnya. 

“Insya Allah kita support dan kita jadwalkan menghadiri kegiatan Muscab XV pengusaha muda Parepare. Tetap semangat berusaha,” tutup Walikota Parepare.

Musyawarah Cabang BPC HIPMI Parepare sendiri mengangkat tema Pengusaha Muda Parepare, Pengusaha Rakyat Indonesia.