Parepare_ Kelurahan Watang Bacukiki Kecamatan Bacukiki Kota Parepare berhasil keluar sebagai juara lomba kelurahan tingkat Kota Parepare. Watang Bacukiki nantinya akan mewakili Kota Parepare pada lomba Kelurahan tingkat Propinsi Sulawesi Selatan.

Penjabat Sementara Walikota Parepare Luthfie Natsir usai memimpin Upacara dalam rangka hari ulang tahun Pemadam Kebakaran menyerahkan piagam penghargaan kepada Kelurahan Watang Bacukiki yang nantinya akan mewakili Kota Parepare di tingkat Sulawesi Selatan.

Camat Bacukiki Iskandar Nusu juga ikut bergembira setelah salah satu kelurahan di wilayahnya dinobatkan sebagai pemenang pertama, dia mengatakan baru kali ini ada kelurahan di wilayahnya yang mendapatkan juada kelurahan.

Dia menyamopaikan akan memberikan dukungan agar kelurahan Watang Bacukiki dapat keluar menjadi juara di tingkat Propinsi.

Saat ini, menurut mantan Kepala Bagian Humas Pemkot Parepare sedang melakukan persiapan program pembenahan di sejumlah titik yang dijadikan titik lokasi penilaian seperti posyandu, Kelompok Ekonomi kreatif dan lokasi penilaian lainnya.

Lurah Watang Bacukiki Supardi mengakui pencapaian yang diraih berkat dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat Watang Bacukiki.