Parepare_Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Parepare Lutfie Nasir menggelar kegiatan silahturahmi bersama Muspida, dan awak media, di Cafe Reza Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Senin (28/05/2018)

Turut hadir PJS Walikota Parepare Lutfie Nasir, Dandim 1405 Mallusetasi Letkol Arm K. Adi Hamsyah, S.IP, Waka Polres Parepare Kompol Muh. Amir, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Jajaran pemerintah kota (Pemkot) serta puluhan jurnalis.

Dalam kegiatan ini Lutfie Nasir menyampaikan, ajang silaturahmi ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi Kepa para Muspida dan insan pers.

” Ini cara saya untuk bersilaturahmi, mendektkan diri kepada jajaran Forkompinda Kota parepare. ” Katanya

Selain itu lanjut Lutfie, kepada awak media agar senantiasa bekerjasama selama ia menjabat sebagai Pjs Wali Kota Parepare, ” utama nya mari kita menjalin tali silaturahmi yang baik, apa lagi ini bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah. ” Ujar Lutfie Nasir

Sementara itu Waka Polres Parepare Kompol Muh. Amir sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pjs Walikota Parepare, ” kami dari pihak kepolisian sangangat mengapresiasi , apalagi kegiatan ini dihadiri oleh teman-teman media, sehingga terjadi canda tawa bersama, ” singkatnya