Parepare_ Kepolisian Resort Kota Parepare bersama Pemerintah Kota Parepare menggelar pasar murah ramadhan di Depan Kantor Lalu Lintas Kelurahan Ujung Sabbang Kecamatan Ujung Kota Parepare. Selasa, 5 Juni 2018.

Pasar murah yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 menjual berbagai kebutuhan sembilan bahan pokok yang jauh lebih murah dari harga normal.

Kapolres Parepare Pria Budi menyampaikan, pasar murah ramadhan yang dibantu oleh Pemerintah Kota Parepare ini juga menggandeng unsur TNI dan Bulog.

“kegiatan pasar murah ini dibantu oleh Pemerintah Kota Parepare dan bekerjasama dengan pihak Bulog,” jelas Pria Budi.

Pria Budi menambahkan, kegiatan yang digelar ini sebagai bentuk kepedulian Polri, Pemerintah Kota dan TNI kepada seluruh masyarakat Kota Parepare. “kita berharap pasar murah ini dapat meringankan dan membantu masyarakat, apalagi barang yang dijual ini sangat murah sekali. Saya juga tertarik untuk membelinya,” jelas Pria Budi diikuti tawa dari masyarakat Kelurahan Ujung Sabbang.

Penjabat Sementara Walikota Parepare Luthfi Natsir usai menyerahkan secara simbolis paket sembako pasar murah menyampaikan, apa yang diberikan pemerintah Kota Parepare bersama Polri dan TNI sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. “apalagi ini dalam suasana menjalankan ibadah Puasa. Dan mudah mudahan ini berberkah untuk kita semua,” jelasnya.