PAREPARE- Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Luthfi Natsir pamit setelah kurang lebih 4 bulan menjabat. Selama memimpin Parepare, ada 4 penghargaan diwariskan.

Luthfi Natsir sejatinya menjabat Kepala Inspektorat Sulsel. Luthfi dikukuhkan sebagai Pjs Wali Kota Parepare pada 16 Februari lalu. Untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan pejabat Wali Kota definitif karena cuti pilkada.

“Saya ini musafir sebenarnya. Sebagai Pjs, tugas pemerintahan di Kota Parepare segera berakhir. Bertugas kurang lebih empat bulan, saya bangga memimpin kota yang jadi salah satu tolak ukur pembangunan di Sulsel,” ungkapnya, Jumat, (22/6/2018).

Selama 4 bulan bertugas, Luthfi pun mengatakan kebanggaannya atas capaian penghargaan yang diraih pemkot Parepare. Ada empat penghargaan yang diraih pemkot Parepare. Antara lain WTP dari BPK, LPPD, Public Service of the year, dan clean and clear keuangan daerah.

“Dan Parepare satu-satunya daerah di Sulsel yang meraih penghargaan bidang keuangan daerah tersebut. Saya pamit. Mudah-mudahan kepemimpinan saya yang singkat ini bermanfaat dan bernilai ibadah,” tutupnya.