Makassar_ Jemaah haji asal Kota Parepare yang berjumlah 122 orang yang tergabung dalam kloter 12 embarkasi Hasanuddin telah masuk di Asrama Haji Sudiang. selasa 24 Juli 2018.
Penjabat Sekretaris Daerah Iwan Asaad mewakili Walikota Parepare didampingi Kepala Kantor Agama Kota Parepare dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat menyerahkan secara resmi daftar jamaah haji kepada Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH).
PJ. Sekda Iwan Asaad menyampaikan daftar jamaah haji asal kota Parepare resmi masuk dalam Asrama Haji Sudiang untuk mengikuti pembinaan sebelum berangkat menuju Makkah.
“Jamaah haji Kota Parepare bersama jamaah Haji asal Makassar, Selayar dan Maluku hari ini resmi di terima di Asrama Haji Sudiang,” jelas Iwan Asaad.
Iwan Asaad yang juga menjabat sebagai Kepala Bappeda menyampaikan jamaah haji asal kota Parepare akan diberangkatkan menuju Jeddah pada 25 Juli besok.
Iwan Assad berharap jamaah haji Asal Kota Parepare diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah haji dan pulang ke tanah air dalam keadaan sehat dan berpredikat haji mabrur.