PAREPARE_Pemkot Parepare kembali menggelar program takbir keliling malam ini, Selasa (21/8/2018). Dilombakan. Ada hadiah Rp45 juta rupiah.
Kabag Kesra Pemkot Parepare, Amina Amin mengatakan, takbir keliling kembali digelar seperti Lebaran sebelumnya. Program takbir keliling ini disebutnya juga sebagai bentuk syiar Islam. Memperkuat status Parepare sebagai status kota santri.Ada total hadiah uang pembinaan sebesar Rp45 juta. Ini disiapkan untuk pengurus masjid yang dekorasi kendaraannya paling indah desainnya. Selain itu juga disiplin berkendara selama takbir keliling,” ungkapnya.

Kata Amina, rute pawai takbir keliling nanti dimulai di Jalan Bau Massepe tepat di depan Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun. Kemudian ke Jalan Andi Isa, lalu ke Jalan Sultan Hasanuddin kemudian masuk Jalan Andi Makkasau, kemudian lurus di Jalan Lahalede.

“Lalu ke Jalan A.Arsyad- Jalan Hutan Jompie- Jalan Industri Kecil- Jalan Ahmad Yani- Jalan Sudirman (lapangan Sumpang)- Jalan Bau Massepe dan finis di depan Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun,” rincinya.