Parepare_Wali Kota Parepare DR. HM Taufan Pawe saat memimpin upacara hari kesaktian pancasila di Lapangan Binalipu Kantor Walikota Parepare mengajak seluruh aparatur dan jajarannya untuk mengirimkan doa kepada korban bencana gempa di Palu dan Donggala. Senin (1/10).
“marilah kita mengirimkan doa kepada saudara saudara kita yang ditimpa musibah bencana gempa di Palu dan Donggala, semoga diberikan kekuatan untuk menghadapi ujian yang diberikan. Alfatiha” Kata Taufan.
Tidak hanya mengirimkan doa, Taufan Pawe juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Kota Parepare untuk mengulurkan tangan meringankan beban penderitaan yang dihadapi korban gempa di Palu.
“marilah kita mengulurkan tangan kita, serupiah, sebungkus supermie dan pakaian bekas untuk saudara saudara kita yang sedang dalam kesulitan,” Himbau Taufan.
Taufan juga menambahkan, Pemerintah Kota dan seluruh jajarannya akan selalu hadir untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada korban bencana yang terjadi di Palu dan donggala.
Sementara itu, Pemerintah Kota Parepare melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah membuka posko untuk menerima bantuan dan sumbangan untuk diteruskan langsung kepada korban gempa.