PAREPARE, — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe saat melantik puluhan pengurus penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) tahun 2018 menyampaikan bahwa PKK memiliki peran penting dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Parepare.
“PKK punya peran, tempat dan kedudukan dalam membangun dan mensejahterahkan masyarakat di Kota Parepare,” Kata Taufan.
Pelantikan yang di gelar di Gedung Balai Ainun dihadiri Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Ketua PKK dan Dekranasda, Erna Rasyid Taufan, sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemkot dan pengurus penggerak PKK dan Dekranasda. Senin (3/12/2018).
Selain itu taufan juga menghimbau kepada satuan perangkat daerah agar dapat bersinergi dengan PKK dan Dekranasda.
“Kita ini mitra dalam memajukan kota Parepare dengan bergerak secara massif dan optimalisasi.
Kalau tahun lalu kita kerja sendiri tahun ini harus kerja bersama. Sinergitas antara SKPD dan Dekranasda harus berjalan seiring,” Tambah Taufan.
Taufan juga menambahkan mimpi untuk mewujudkan Parepare menuju Kota Industri Tanpa Cerobong Asap harus mendapatkan dukungan dari seluruh pihak.
sementara itu usai melantik TP PKK dan Dekranasda Kota Parepare, Hj, Erna Rasyid Taufan dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya Kepada Pemerintah Kota Parepare yang telah memberikan dukungan penuh dan memberikan ruang dalam berpartisipasi dalam mensejahterahkan dan memajukan Kota Parepare.
Hj. Erna menambahkan kesejahteraan dan pembangunan masyarakat di Kota Parepare yang pertamakali dilakukan adalah dengan memberikan perhatian penuh kepada keluarga.