PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengapresiasi pelaksanaan Bakti dan Refreshment Tim Pekerja Dalam Keadaan Bertenaga (PDKB), tingkat Unit Wilayah Provinsi Sulsel, Sulbar dan Sultra, di lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Selasa 4 Desember 2018.

Taufan Pawe, meminta kepada PLN Regional Sulawesi agar senantiasa menjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Parepare, terkhusus bagi PLN UPTD Kota Parepare.

Taufan, mengaku, selama ini bantuan PLN memang sudah banyak dilakukannya, apalagi bagaimana memberikan support dan dukungan dalam mensukseskan program peduli lorong, sehingga sampai saat ini Parepare tengah terang menerang akibat program tersebut.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada PLN kota Parepare yang selama ini telah memberikan bantuannya, dalam menerangi program peduli lorong, sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar, karena biarpun ada keinginan kita untuk program tersebut, namun jika tidak ada daya listrik maka kemudian sulit untuk kita wujudkan,”terang mantan praktisi Hukum ini.

Wali Kota dua Priode, menjelaskan, support secara moril dari GM Wilayah Sulselbartra, terkait program Kota Industri tanpa cerobong asap, merupakan tenaga buat kami dalam memajukan program tersebut, dan kita lihat beliau mengapresiasi program tersebut.

“Saya fikir memang tidak salah pilih jika PLN Wilayah Sulselbartra memilih Parepare sebagai lokasi kegiatan ini, dan tentunya mereka melakukan kegiatan ini karena melihat sejumlah aspek, itu tidak salah karena kita lihat sendiri bagaimana kemajuan ekonomi di Kota Parepare sekarang ini,”terang dia