Parepare_ setelah waktu perpanjangan seleksi terbuka pengisian jabatan eselon II-B untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Panitia seleksi terbuka dalam surat pengumuman yang dikeluarkan dengan nomor : 11/pansel-JPT/III-B 2018 mengeluarkan pengumuman mengenai proses seleksi untuk kepala dinas PUPR tidak dilanjutkan.

hal tersebut disampaikan Adriani ketua sekretariat  bahwa seleksi terbuka sudah tidak dilanjutkan lagi dikarenakan persyaratan  administrasi untuk lelang terbuka pejabat tinggi tidak memenuhi persyaratan administrasi.

“betul tidak dilanjutkan dikarenakan setelah perpanjangan waktu kemarin, ternyata yang lulus administrasi hanya satu orang padahal di syaratnya itu mengharuskan minimal 3 orang yang lulus seleksi administrasi,” jelas Adriani yang juga kepala Bidang pengembangan Aparatur.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Parepare Iwan Asaad yang juga sebagai Ketua Panitia Seleksi membenarkan seleksi terbuka untuk jabata Kepala Dinas PUPR tidak dilanjutkan lagi dikarenakan tidak memenuhi syarat administrasi.

“dalam Peraturan Menteri jelas tertuang tentang tata cara pengisian jabatan tinggi secara terbuka menyebutkan bahwa penetapan minimal tiga calon yang memnuhi persyaratan administrasi untuk mengikuti seleksi berikutnya,” jelas Iwan.

Iwan menambahkan akibat dari kurangnya yang lolos seleksi administrasi untuk jabatan Kepala Dinas PUPR, maka seleksi terbuka untuk jabatan tersebut tidak dilanjutkan.

Untuk informasi lebih jelas dapat dilihat pada link dibawah ini.

hasil seleksi administrasi lelang terbuka Kepala Dinas PUPR