Parepare_ Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim dalam rangka Hari Amal Bakti Kementrian Agama Kota Parepare melapas gerak jalan sehat kerukunan ummat beragam di Kota Parepare.
Gerak jalan sehat yang di gelar di Lapangan Andi Makkasau diikuti oleh seluruh perwakilan agama yang ada di Kota Parepare, Rabu (2/1)
kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti kementerian agama yang ke-73 ini dijelaskan Wakil Walikota merupakan upaya untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Kota Parepare.
Pangerang Rahim menyampaikan Kota Parepare yang majemuk dan terdiri dari berbagai suku, agama, etnis, bahasa dan budaya harus disikapi dengan penuh rasa syukur. “Keragaman yang kita miliki harus kita terima sebagai anugerah dari Tuhan yang Maha Kuasa,”jelasnya.
Pangerang Rahim mengharapkan Jalan Sehat ini dapat memupuk semangat untuk hidup sehat karena didalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang kuat. “Dengan pikiran, hati, dan tubuh yang sehat, maka akan membentuk masyarakat Parepare yang siap untuk membawa Kota Parepare menjadi lebih maju di masa mendatang,”jelasnya.