PAREPARE — Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Parepare menggelar rapat di Kejaksaan Negeri (Kejari), Selasa (29/1/2019).

Diikuti, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, Dandim 1405/Mlts, Letkol Arm Adi Hamsyah, Kapolres, AKBP Pria Budi, Ketua DPRD, Kaharuddin Kadir, Ketua Pengadilan Negeri, Andi Nurmawati, Sekda, Iwan Asaad dan Kepala Inspektorat, Husni Syam.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, Iwan Asaad mengatakan, rapat yang digelar para pimpinan daerah rutin dilaksanakan setiap bulannya, yang pada tahun 2019 ini ada perubahan Dimana tempat rapat akan digilir setiap pelaksanaannya.

“Untuk bulan ini, yang jadi tuan rumah rapat adalah Kejari Parepare, dan rapat selanjutnya akan berganti tempat,” katanya.

Menurut Iwan, rapat tersebut membahas perkembangan Kota Parepare, mengantisipasi kemungkinan bencana alam, kesiapan menghadapi Pilpres, perangi narkoba dan persiapan rencana HUT Kota ke-59.

“Tidak lupa Pemkot Minta dukungan para pimpinan daerah untuk berkontribusi mewujudkan Piala Adipura Kencana, yang menjadi target di tahun ini,” bebernya.

Sementara, Kajari Parepare, Andi Darmawangsa mengatakan, pihaknya bakal bersinergi dengan program Pemkot, utamanya memajukan Parepare.

“Kita bahas bagaimana memajukan Parepare, termaksuk di dalamnya keamanan dan kenyamanan masyarakat,” katanya.