PAREPARE– Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim saat menghadiri pengambilan sumpah anggota DPRD Kota Parepare, Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2014-2019 Abdul Hamid dari fraksi PDIP dengan masa jabatan 2014-2019 menajak untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Parepare.
“Diharap kelancaran kemitraan yang harmonis dengan Pemkot Parepare untuk kesejahteraan masyarakat, dan sebagai langkah awal saudara dapat menyerap, menghimpun dan menindak lanjuti aspirasi untuk kesejahteraan masyarakat,”jelas Pangerang Rahim.
Abdul Hamid dari fraksi PDIP menggantikan mendiang Andir Darmawangsa yang meninggal pada tanggal 20/9/2018 lalu.
tak Lupa Pangerang Rahim menyampaikan terimakasihnya kepada keluarga Almarhum Andi Darmawangsah atas jasa jasanya selama hidup, “Saya ucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada mendiang Andi Darmawangsa atas pengabdiannya selama ini menjadi mitra Pemkot Parepare yang baik, semoga menjadi amal atas segala bentuk pengabdian yang dilakukannya,” pungkasnya.
Pelantikan PAW yang dilaksanakan itu, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulsel, nomor 309//2019 tentang pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Parepare, sisa masa jabatan 2014-2019 yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan, Amiruddin Idris.
Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, pada pelantikan itu berharap, kehadiran Abdul Hamid di lembaga itu dapat melaksanakan tugas dengan baik.
“Dengan kehadiran saudara di lembaga ini, dapat berpartisi dengan baik, dalam bentuk saran serta dapat menjalankan wewenangnya berdasarkan UUD, dan kepada mendiang Andi Dar dan keluarga, terima kasih atas kinerja serta paritisipasinya salam ini,” kata Kaharuddin.
Sementara, Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, mewakili Walikota Parepare juga hadir menyampaikan sambutan kepada PAW yang dilantik maupun yang digantikan.
“Selamat kepada Abdul Hamid yang dilantik, saya yakin dan percaya saudara dapat mengemban amanah ini dengan baik, berpegang teguh pada UU yang berlaku, dan dapat bersinergi dengan sesama anggota dewan dan pemkot,” harap Pangerang Rahim.