Parepare_menghadiri Perayaan Puncak hari jadi Kota Parepare ke-59, Gubernur Sulse Prof Nurdin Abdullah menyampaikan rasa bangganya karena memiliki Wali Kota yang kreatif dan memiliki jaringan yang luar biasa.
“Saya bangga menjadi orang Parepare karena memiliki pemimpin yang kreatif inovatif dan memiliki jaringan yang luar biasa,” Kata Nurdin Abdullah.
Nurdin juga mengapresiasi kerjasama yang dibangun antara Kota Parepare dengan Perusahaan kesehatan ternama dari jepang. menurutnya Kerjasama dengan Jepang bukan hal yang mudah dan beda dengan negara negara lain. “Jepang sulit di depan mudah di belakang. Walikota sudah punya trust dan integritas dan kerjasama ini harus terus dilanjutkan,” jelasnya.
Wali Kota Parepare DR. HM Taufan Pawe pada sambutannya juga menyampaikan rasa bangga dengan Gubernur Sulsel.
“Kehadiran Bapak Gubernur perayaan HUT Parepare ini sangat istimewa karena ini untuk pertama kalinya hadir dalam kapasitas Gubernur Andalan kita,” ungkapnya.
Kota Parepare kata Taufan, telah melahirkan dua professor Maha guru terpelajar,
“Ada Presiden Ketiga RI Prof. BJ. Habibie, dan Gubernur kita panutan orang, Prof. Nurdin Abdullah,”ungkap Taufan Pawe.

Taufan menambahkan, perhatian Gubernur Sulsel ke Kota Parepare tidak berhenti sampai disini, dia mengharapkan Parepare harus maju kedepan, apalagi pak gubernur lahir dan besar di Parepare saya ingin pak gubernur memberikan perhatian ke Parepare.
Perayaan yang digelar di Lapangan Andi Makkasau, Taufan Pawe menyampaikan pengahargaan dan terima kasih kepada Gubernur, pera pejabat, bupati/walikota, dan segenap tamu undangan yang hadir pada perayaan HUT Kota Parepare.