PAREPARE – Sekretaris Daerah Kota Parepare H. Iwan Asaad saat membuka pelatihan tata kelola destinasi pemandu wisata kuliner, budaya dan belanja menyampikan perlunya dukungan seluruh pihak untuk mendukung inovasi inovasi Disporapar untuk mewujudkan cita cita Pemerintah dan mendukung teori telapak kaki terwujud.

“Saya ajak seluruh pihak mendukung upaya Disporapar, terutama dinas terkait. Even wisata di Parepare harus diperbanyak yang bisa menarik wisatawan dari luar. Karena kita punya punya teori telapak kaki,” ungkap Iwan Asaad.

Kegiatan yang digelar Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) ini digelar di Hotel Bukit Kenari ini Kamis (20/6/2019).

Iwan Asaad menambahkan kegiatan tersebut merupakan bahagian dari implementasi program pemerintah kota dalam upaya pengembangan sektor kepariwisataan di Kota Parepare.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Amarun Agung Hamka menambahkan, selama dua bulan terakhir diberi tanggung jawab memimpin instansi tersebut, pihaknya telah menggelar dua jenis kegiatan.

“Kegiatan kegiatan yang kami lakukan ini sebagai langkah mengembangkan kepariwisataan. Itujuga sebagai upaya dukungan Disporapar dalam menjalankan visi misi Walikota dan wakil walikota dalam bidang kepariwisataan,” tutup Hamka