Parepare_ Walikota Parepare DR. HM. Taufan Pawe memberikan perhatian kepada Jamaah Haji asal Kota Parepare, setelah melepas secara resmi di Ruang Pola pada pekan lalu, kali ini Walikota Parepare juga ikut serta mengantar sampai di Asrama Haji Sudiang.
Jamaah calon haji asal kota Parepare yang tergabung dalam kloter 3 bersama Kota Makassar, dan Kabupaten Sinjai tiba di Asrama Haji Sudiang makassar sekitar pukul 08.00 wita. Senin, 08/07/2019
Walikota Parepare usai menyerahkan kepada Panitia Pelaksana Ibadah Haji Embarkasi Makassar mensyampaikan dihadapan 455 jamaah agar menjaga kesehatan fisik dan mental selama di tanah suci.
“selama menjalankan ibadah haji, kesehatan harus selalu dijaga agar supaya ibadah dapat berjalan dengan baik. Walikota menyampaikan kepada jamaah untuk menyempurnakan ibadah haji, jangan paksa diri anda cukup ikuti rukun haji secara baik benar,”jelas Taufan.
Taufan juga meminta kepada Lurah RW/RT dibawah koordinasi camat Masing-masing untuk sedapat mungkin selalu meninjau kediaman Jemaah Calon Haji Kota Parepare agar mereka lebih fokus beribadah di Tanah Suci.