Jakarta_ Wali Kota Parepare Dr. HM Taufan Pawe menghadiri Rapat dewan Pengurus Apeksi di The Sultan Residence Hotel. Selasa (13/8).
Walikota Parepare sebagai Wakil Ketua Bidang Informasi, Advokasi dan Hukum bersama Walikota lainnya membahas mengenai persiapan Musyawarah Nasional VI yang akan di selenggarakan di Tangerang Selatan pada tahun 2020 mendatang.
Kepala Bagian Humas M. Anwar Amir yang turut serta dalam rapat menyampaikan Walikota Parepare di undang untuk membahas mengenai persiapan Munas Apeksi.
“Walikota Parepare diundang sebagai Wakil Ketua Bidang Informasi, Advokasi dan Hukum untuk membahas mengenai persiapan Munas Apeksi dan penyelerasan Rekomendasi Rakernas Apeksi yang diselenggarakan di Semarang pada bulan Juli lalu,”jelas Anwar.
Anwar menambahkan selain membahas mengenai persiapan Munas Apeksi, Walikota Parepare juga membahas mengenai pengusulan perubahan UU no 33 tahun 2004 tentang perimbangan keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.
“Selain perimbangan keuangan daerah dan pusat, dalam rapat juga dibahas terkait dana kelurahan yang mendorong pemerintah pusat untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintah dan optimalisasi pelayanan masyarakat,” jelasnya.