Parepare_ Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim saat acara lepas sambut Dandim 1405 Mallusetasi menyampaikan kepada Dandim agar dapat terus bersinergi dan bahu membahu agar Parepare semakin aman dan kondusif.
“Atas nama pribadi dan pemerintah darrah memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas daya dan upayanya dalam menjaga keamanan negara kesatuan republik Indonesia,”jelas Pangerang.
Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Parepare, Pangerang Rahim mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bapak Letkol Arm. K. Adi Hamsyah, S.IP atas pengabdian dan jalinan kerjasama yang dibangun dengan jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Parepare.
“Kami turut mendoakan semoga pencapaian karier Bapak semakin baik, sekalipun kita berpisah tempat, namun hati kita tetap bersama, tentunya untuk mengabdi kepada Nusa dan Bangsa dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia,”tambah Pangerang.
Pangerang Rahim juga tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar, SH., MH sebagai pemegang amanah Dandim yang baru.
“kiranya tugas-tugas yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dapat terus dilanjutkan dan jalinan kemitraan dengan jajaran Kodim 1405 Mlts yang telah berjalan baik selama ini, kiranya dapat lebih ditingkatkan,”harap Pangerang.
Sementara itu Letkol Adi Hamsyah dalam sepatah katahnya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kota Parepare yang telah memberikan dukungan dan support yang membangun selama ini.
“Kami memohon pamit dan doa restu, Kamis kami akan melaksanakan serah terima jabatan di Jeneponto,”kata Adi Hamsyah.