Parepare_ Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Propinsi Sulawesi Selatan Matewakkang saat bertemu dengan Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe meminta dan berharap Parepare bersedia menjadi tempat pelaksanaan KPID award.
“Kami meminta dan berharap Parepare dapat menjadi tuan Rumah pelaksanaan KPID Award yang rutin digelar setiap tahun,”Ungkap Matewakkang di Ruang Rapat Walikota Parepare. Kamis (15/8)
Matewakkang menyampaikan pergelaran KPID Award kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dan ini merupakan kegiatan penganugerahan yang rutin digelar oleh KPID untuk memberikan award kepada lembaga penyiaran yang ada di Sulawesi Selatan.
“Tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya, dan ini baru pertamakali dilaksanakan di luar ibukota propinsi. Dan kami berharap ini menjadi contoh untuk propinsi lain di indonesia dalam menggelar KPID Award,” jelas Matewakkang.
Dalam penganugerahan KPID Award, Matewakkang menyampaikan akan digelar beberapa item acara untuk memeriahkan yang diantaranya workshop sekolah, Gerak Jalan Santai dan Penganugeran KPID Award.
Walikota Parepare yang didampingi Sekda Kota Parepare menyambut baik rencana KPID Sulawesi Selatan yang akan menghelat acaranya di Kota Parepare.
“saya menyambut baik rencana ini, dan pastinya KPID memilih Parepare bukan tanpa alasan dan kami membangun Kota Parepare dengan identitas sosok Bapak BJ Habibie,”jelas Taufan Pawe.
Taufan menambahkan, Kota Parepare saat ini ingin bergerak maju dan menjadikan Pariwisata sebagai salah satu pilar dalam membangun Kota Parepare.
Selain dihadiri oleh Sekda Kota Parepare, turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Asisten Tiga serta Komisioner KPID Sulsel.