PAREPARE – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menerima rombongan pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Parepare.

Sejumlah pejabat terkait hadir dalam pertemuan yang dilakukan di ruang rapat Kantor Sekertariat Pemerintah Kota Parepare tersebut.

“Kita sambut baik rencana pengurus PSSI menggelar kompetisi yang berkesinambungan. Intinya kita dukung untuk pengembangan dunia olahraga termasuk sepakbola kita,” terang Taufan Pawe. Kamis (15/8/2019).

Namun, kata Taufan Pawe, yang menjadi point penting bagaimana agenda dan even yang dilakukan oleh pengurus PSSI mampu mendukung teori telapak kaki yang menjadi salah konsep pemerintah kota Parepare dal membangun peningkatan ekonomi.

Ketua PSSI Parepare, M. Rahmat Sjamsu Alam, berterima kasih kepada Wali Kota Parepare yang mendukung dan mensuport pihaknya.

“Kita sangat bersyukur, berterima kasih kepada walikota yang mensuport dan mendukung kami untuk menyelenggarakan kompetisi yang menjadi agenda PSSI untuk meningkatkan sepakbola Parepare,” terang Rahmat Sjam.

Wakil Ketua DPRD Parepare itu mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar Turnamen Walikota Cup. Turnamen itu, kata dia, menjadi rangkaian acara pelantikan pengurus PSSI.

“Setelah Walikota Cup, kita juga punya agenda menggelar kompetisi anak usia dini. Itu yang kita bahas bersama bapak Wali Kota,” ungkap Rahmat Sjam.