PAREPARE – Parepare_Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe saat menerima kunjungan Komite Olahraga Nasional dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Kota Parepare mengajak untuk membangun sinergitas sehingga terintegrasi dengan baik.
‘Marilah kita lahirkan sinergitas dengan baik, kalau ada kendala mari kita komunikasikan dengan baik,” Harap Taufan Pawe di Ruang Rapatnya. (15/8)
Taufan mengajak PSSI dan KONI untuk rutin menggelar event event olahraga yang dapat menarik orang untuk datang di Kota Parepare.
“kita harus membuat event event, jangan biarkan kota Parepare tertidur, kalau perlu sekali dalam tiga bulan ada event untuk menjadikan kota Parepare kota tujuan,”harap Taufan.
Taufan membayangkan jikalau Habibie cup di gelar di Parepare, pastinya akan memberikan multiflier effect yang sangat luar biasa.
Ketua PSSI Parepare, M. Rahmat Sjamsu Alam, berterima kasih kepada Wali Kota Parepare yang mendukung dan mensuport pihaknya.
“Kita sangat bersyukur, berterima kasih kepada walikota yang mensuport dan mendukung kami untuk menyelenggarakan kompetisi yang menjadi agenda PSSI untuk meningkatkan sepakbola Parepare,” terang Rahmat Sjam.
Wakil Ketua DPRD Parepare itu mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar Turnamen Walikota Cup. Turnamen itu, kata dia, menjadi rangkaian acara pelantikan pengurus PSSI.
“Setelah Walikota Cup, kita juga punya agenda menggelar kompetisi anak usia dini. Itu yang kita bahas bersama bapak Wali Kota,” ungkap Rahmat Sjam.