PAREPARE – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe memberikan reward atau pengahrgaan Satya Lencana kepada Enam orang pejabat Pemerintah Kota Parepare.
Satya Lencana merupakan penghargaan pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74, bagi Aparatur Sipil Negara yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 Tahun.
Walikota Parepare, HM Taufan Pawe mengaku bangga dan berharap para penerima Satya Lencana tersebut mampu lebih termotivasi dalam mengabdikan diri sebagai abdi masyarakat.
“Kita bangga namun kita berharap agar penghargaan ini menjadi pendorong untuk lebih menguatkan pengabdian sebagai abdi rakyat dimasa mendatang,” kata dia.
Taufan Pawe juga berterimakasih atas pengabdian para aparatur itu yang mendedikasikan berkontribusi dalam proses pembangunan daerah.
Penerima Satya Lencana, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kota Parepare Anwar Amir mengaku bangga atas penghargaan dari Wali Kota di momentum HUT RI ke 74.
“Alhamdulillah. Kami tentu bangga atas penghargaan ini. Semoga menjadi motivasi agar kami kedepan menjadi abdi rakyat yang profesional. Membantu pemerintah melalui inovasi dan mengembang amanah dengan ikhlas demi kemajuan kota Parepare,” ungkap Anwar Amir.