PAREPARE_Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Wakilnya, Pangerang Rahim menerima kunjungan Manajemen Harian FAJAR di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa, 20 Agustus.

Hadir Sekdako Parepare, Iwan Asaad dan beberapa pimpinan SKPD lingkup Pemkot Parepare. Pembicaraan tampak cair. Diselingi canda tawa.

Adapun rombongan Harian Fajar dipimpin langsung Direktur Utama Harian FAJAR, HM Agus Salim. Ia bersama Direktur FAJAR Faisal Syam, Pemred Arsyad Hakim, Wadir Bisnis Erni Wati, Wadir Keuangan dan Umum, Ardi Syamsu, Rasyid Wadir FAJAR.CO.ID, dan Basri Abbas, Manajer SDM.

Direktur FAJAR, Agus Salim menyampaikan, kehadiran FAJAR di Parepare tentunya untuk lebih memperkuat sinergitas antara Harian Fajar dengan Pemerintah Kota Parepare yang selama ini sudah terbangun.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, itu pun menyanjung Taufan Pawe selama memimpin Parepare selama ini. Menurutnya ada banyak perubahan sejak Taufan memimpin.

“Saya betul-betul merasakan ada perubahan drastis sejak Taufan terasa sekali,” sanjungnya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe berharap, Harian Fajar dan Pemkot Parepare hubungan silaturahmi bisa terus terjaga.

“Semoga kekerabatan dengan FAJAR dengan Pemkot Parepare bisa semakin erat. Ada banyak makna atas silaturahmi ini,” ujarnya.

Taufan pun membeberkan, beberapa program kerja yang akan dilakukan kedepannya. Salah satunya penataan lorong.

“Kedepannya kita ingin lorong itu terintegrasi. Ada ketahanan pangannya juga sudah terbotonisasi. Itu nantinya juga ada bantuan bibit pangan. Sama hidroponiknya,”

Taufan pun membeberkan, badan pusat statistik sejauh ini sudah merilis income perkapita di Parepare kini cukup baik. Angka kemiskinan turun. Begitu pula dengan angka pengangguran.

“Tentunya kita butuh dukungan dari media FAJAR. Karena kami ini bersemangat. FAJAR harus memberikan dukungan itu,” ucapnya.

Pada hari yang sama. Rombongan juga berkunjung ke Sidrap sebelum ke Parepare. Di Sidrap rombongan diterima langsung oleh Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf.

Mahmud pun berharap, hadirnya rombongan FAJAR di Sidrap bisa semakin menegaskan sinergitas yang terbangun selama ini. Kekeluargaan semakin terbangun.

“Ada banyak hal yang menjadi potensi di Sidrap. Ini butuh dukungan publikasi tentunya dari Harian Fajar,” ujarnya disela menerima rombongan. (sua)