PAREPARE – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe membuka acara Musyawarah Cabang IX Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Parepare (MPC PP).

Acara musyawarah organisasi pemuda tersebut, digelar di Hotel Kenari. Jumat, Siang. (13/9/2019).

Sejumlah pejabat terkait, Plt Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata, Kadis Kominfo, Ka. Satpol PP, dan Asisten I, hadir mendampingi Wali kota Parepare.

Taufan Pawe berpendapat, pemuda pancasila tidak boleh menilai ekslusif dan jangan ada yang diekslusifkan jika ingin organisasi itu besar.

Menurut Taufan, organisasi Pemuda Pancasila punya kontribusi yang berarti bagi pemerintah kota Parepare.

“Pemuda Pancasila itu hebat. Lahir dari jiwa prajurit yang kuat. Kita bangga bermitra,” kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe dalam kesempatan ini meminta Pemuda Pancasila menjaga kesamaan pandang dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Parepare.

“Saya juga harapkan adanya gagasan, pemikiran, kontribusi nyata. Tetap kritis tapi harus memberikan solusi,” ungkap Taufan Pawe.

Sementara itu, Ketua MPC PP Parepare Fadly Agus Mante menyampaikan terimakasih kepada walikota Parepare yang hadir dalam Musyawarah tersebut.

“Ini suatu apresiasi yang luar biasa. Terimakasih bapak Wali Kota hadir ditengah kami. Kami kedepan akan mendukung terus sampe akhir jabatan.
Kami juga Pak Walikota bersedia bergabung di Pemuda Pancasila,” ujar Fadly Agus.

Mantan Legislator DPRD Parepare ini,
mengatakan, Musyawarah tersebut sebagai forum bergembira bagi Keluarga besar Pemuda Pancasila.

“Forum sidang muscab ini harus jadi wadah pemersatu. Melahirkan program PP yang lebih baik kedepan. Kita hadir untuk membantu persoalan sosial kemasyarakatan di kota Parepare. PP akan selalu mendukung pemerintah kota Parepare di jalur yang strategis,” ungkap Fadly Agus Mante. (*)