PAREPARE, – Di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, seluruh Kantor Camat dan Lurah di Kota Parepare diharapkan menjalankan aktifitas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Meskipun Pemerintah selama pandemi Covid-19 telah mengeluarkan kebijakan Work From Home (WFH), akan tetapi Walikota Parepare HM Taufan Pawe meminta kepada camat dan lurah untuk memaksimalkan fungsi pelayanannya kepada masyarakat.

Hal ini ditegaskan Taufan di Sela-sela penyerahan bantuan beras, di Halaman Rumah Jabatan Walikota Parepare, Selasa (16/6/2020).

“Saya mau liat lurah-lurah saya, ada tidak yang “balelo”, ada kah yang tidak memaksimalkan fungsi pelayanannya kepada masyarakat. karena saya selaku pembina kepegawaian selalu melakukan evaluasi kinerja camatku, lurahku, khususnya lurah ini yang paling bertanggung jawab. Makin banyak keluhan warganya, makin besar kemungkinan saudara saya akan ganti,”tegas Taufan.

Olehnya itu, lanjutnya, sebagai perpanjangan pemerintah di tingkat kelurahan dan kecamatan, untuk memastikan bantuan-bantuan yang ada, dapat dipastikan tepat sasaran, dan menghindari adanya keluhan-keluhan warga.