PAREPARE, Wali Kota Parepare, DR.HM Taufan Pawe, SH.MH memberi apresiasi tinggi masyarakat yang tetap bekerja namun berinovasi untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Dia mencontohkan seorang sopir angkutan kota petepete di Parepare, bernama Muhammad yang memiliki keuletan dan inovasi dalam menjalankan aktifitas kesehariannya

“Bapak Muhammad yang berprofesi sebagai sopir petepete ini merupakan salah contoh masyarakat yang ikut serta membantu Pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kota Parepare tanpa kehilangan pekerjaannya,” ungkap Taufan Pawe. Jumat (5/6/2020).

Inovasi yang dilakukan Muhammad, adalah menyiapkan sarana cuci tangan di pintu masuk pete-petenya, mewajibkan penumpang menggunakan masker serta menjaga jarak di atas pete-pete.“Semoga kita semua dapat terinspirasi dengan yang dilakukan oleh Bapak Muhammad,” puji Taufan. (*)

Melaui laman Instagramnya, Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare ini menekankan, dukungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kota Parepare.