PAREPARE,-Pemerintah Kota Parepare melakukan Rapat Evaluasi dan Koordinasi Bidang Pemerintahan, pembangunan dan Kemasyarakatan dalam masa pandemi Covid-19

Kegiatan Rapat Evaluasi yang digelar malam hari diikuti Wakil Wali Kota H.Pangerang Rahim, Sekda H.Iwan Asaad,AP.MSi, Pimpinan SKPD, Camat, Lurah, Kepala UPTD, dan dipimpin langsung Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melalui Virtual pada Rabu 10 Juni 2020

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, dalam sambutannya memberikan motivasi kepada Aparatur Pemerintah Kota Parepare, agar tetap menjalin sinergitas dan Komunikasi yang baik dalam pelaksanaan Pemerintah Kota Parepare.

“Termasuk didalamnya pelayanan publik kepada masyarakat Kota Parepare harus berjalan dengan sangat baik, apalagi yang berkaitan ekonomi dan juga kepentingan masyarakat dalam menyambung kehidupan,”katanya.

Taufan, menjelaskan jika Pemerintahan itu tidak pernah berhenti dan kerja-kerja kita di aparatur Pemerintahan tetap secara optimal.

“Pelaksanaan Pemerintahan kita sendiri tetap harus dengan optimal karena kapan kita tidak berjalan dengan baik maka kemudian berdampak pada tidak optimalnya kerja-kerja kita di Lapangan, dan itu akan berdampak pada kondisi masyarakat kita,”urainya.

Diapun mengaku, pelaksanaan rapat tersebut diadakan berbeda dari kondisi yang ada, dan digelar malam hari agar tidak menganggu aktivitas lain yang dilaksanakan pada siang hari, termasuk diantaranya beberapa Kepala SKPD yang tengah mengikuti Latpim 2 melalui virtual yang dilaksanakan pada pagi hingga sore hari.

“Yang harus kita tetap pegang dan camkan dalam hati kita saat ini bagaimana mengedepankan taat asas, taat Administrasi dan taat Anggaran,”pungkas dia.