PAREPARE,- Pemerintah Kota Parepare memberikan kebijakan pelonggaran dalam beraktivitas kepada masyarakat, baik dalam aktivitas ekonomi, tempat ibadah, dan sebagainya.

Karena itu, Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengingatkan, agar masyarakat tidak lengah dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan.

“Pemerintah kota telah memberikan kebijakan dalam beraktivitas kepada masyarakat, maka dari itu saya sangat berharap agar tempat-tempat umum, seperti pasar, toko, tempat ibadah, kantor, dll tetap menerapkan protokol kesehatan bagi pegawai dan pengunjungnya, termasuk konsisten menggunakan masker saat keluar rumah,” pesan Taufan Pawe Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare ini, Rabu, 10 Juni 2020.

Penggunaan masker, kata Taufan Pawe, merupakan hal wajib, selain untuk melindungi diri sendiri dari penyebaran virus Corona, juga untuk melindungi orang lain. “Dengan memakai masker, sama halnya kita berupaya melindungi orang lain dari paparan Virus Corona,” ingat Taufan. (*)