PAREPARE,- Pemerintah Kota Parepare menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Senin, 13 Juli 2020.

Penerimaan dan pembukaan resmi secara virtual oleh Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe diwakili Sekda Kota Parepare, H Iwan Asaad.

Penerimaan dan pembukaan resmi secara virtual oleh Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe diwakili Sekda Kota Parepare, H Iwan Asaad.

Penerimaan diikuti oleh Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha, beberapa Kepala SKPD terkait, para Asisten, Kabag, dan para Camat.

Sekda Iwan Asaad atas nama Pemkot Parepare mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran mahasiswa KKN Unhas di Parepare.

Iwan mengajak para mahasiswa untuk bersama-sama Pemkot mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengedukasi masyarakat pentingnya menegakkan protokol kesehatan. Itu sejalan dengan tema KKN, Bersatu Melawan Covid 19 di Kota Parepare.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran mahasiswa KKN Unhas. Sejalan dengan tema, mari bersama Pemerintah Kota Parepare bersatu melawan Covid-19,” pinta Iwan.

Kegiatan KKN Unhas Gelombang 104  dilaksanakan dari 8 Juli sampai 7 Agustus 2020. Pelaksanaan kegiatan KKN dominan dilakukan secara online dan berbasis domisili peserta. Para mahasiswa KKN Unhas sebanyak 51 orang terdiri dari berbagai fakultas akan tersebar di 4 kecamatan di Parepare berdasarkan domisili tempat tinggal peserta. Selama KKN mereka didampingi 3 dosen.