PAREPARE,- Wali Kota Parepare, DR.HM.Taufan Pawe,SH.MH yang hadir langsung dalam Upacara Peresmian Brigif 11 Kodam XIV / Hasanuddin Makassar, yang digelar di Markas Satuan Brigif 11, bersama dengan Panglima Kodam XIV / Hasanuddin, mengapresiasi hadirnya Satuan TNI Angkatan darat di Kota Parepare tersebut. Rabu, 15/07/2020

Taufan Pawe, mengatakan, hadirnya satuan TNI Angkatan Darat di Kota Parepare tersebut, tentunya memberikan efek tingkat keamanan yang akan lebih baik.

“Sekarang ini kita tahu di Kota Parepare ada beberapa Satuan, termasuk hari ini kita saksikan bersama Peresmian Batalion Satuan Brigadir Infanteri 11 Kodam XIV Hasanuddin, akan menambah kekuatan keamanan di Kota Parepare ini,”katanya.

Taufan, mengaku, Kota Parepare saat ini sendiri memang telah banyak mengalami hal yang lebih baik, bahkan tingkat keamanan dan kenyamanan di Kota Parepare meningkat karena adanya sinergiras antara TNI dan Polri.

“Saya harap dengan hadirnya Satuan Batalion ini keamanan di Kota Parepare bisa lebih baik lagi, dan bahkan kita bisa tingkatkan untuk jauh lebih baik dari yang ada sekarang ini,”terangnya.

Taufan juga menuturkan, jika pihaknya berharap Satuan Batalion Brigif 11 ini hadir untuk menjalin sinergi dan juga kolaborasi yang baik, antara Pemerintah Kota Parepare, masyarakat Kota Parepare, dan juga Anggota TNI Angkatan Darat yang bertugas di wilayah Danrem 141 Toddopuli. “Semoga Sinergitas dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kota Parepare, Masyarakat Kota Parepare, TNI dan Polri tetap berjalan dengan sangat baik, “tandasnya.