PAREPARE,- Wali Kota Parepare, DR.HM. Taufan Pawe, SH.MH mengapresiasi inovasi yang dihadirkan lima orang pejabateselon II lingkup Pemerintah Kota Parepare yang kini menyandang status sebagai reformer atau peserta pelatihan kepemimpinan nasional (latpimnas). 

Adapun kelima pejabat yang kini ‘off campus’ ini,  yakni Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggraeni Sari, Kepala Dinas Kominfo, HM Iskandar Nusu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar), Amarun Agung Hamka, Asisten Administrasi Umum, Haryanto, dan Asisten Ekonomidan Pembangunan, Suriani. 

Kelima reformer itu diterima Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di ruang kerjanya, Selasa, (14/7/2020).

“Saya mendukung proyek perubahan yang disusun oleh lima reformer ini untuk diimplementasikan dalam tugas-tugas nantinya,” ujarTaufan, mengapresiasi.

Taufanberharap, inovasi yang disusun oleh para pejabat tersebut dapat diaplikasikan tidak hanya saat pandemi Covid-19.

“Jangan hanya dalam masa pandemi Covid-19 ini saja, namun proyek perubahan dapat berlanjut terus dengan upaya-upaya peningkatan yang lebih baik lagi kedepan. Dan inovasi ini harus bisa di ATM yaitu amati, tiru dan modifikasi oleh daerah lain. Tidak apa ditiru, ini hal bagus untuk dilaksanakan dalam penyelenggaraan pelayan publik,” pesanTaufan.

Adapun inovasi proyek perubahan lima orang reformer itu, yakni dr Renny Anggraeny Sari dengan inovasi “Sehat Dalam Genggaman”, Iskandar Nusu dengan “Parepare Smart City, Amarun Agung Hamka “I’M Yours (Integration Mode: Youth, Sports, and Tourism)”, Haryanto “Digitalisasi Surat dan Signature”, dan Suriani “Pemanfaatan Limbah Plastik”. Para reformer ini kini off Campus mulai 11 Juli hingga 25 September dengan tugas menyusun proyek perubahan yang akan dipertahankan di depan Penguji 30 September hingga 1 Oktober, mendatang.