PAREPARE,- Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim atas nama Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, mengukuhkan 8 anggota Paskibraka Parepare di Barugae, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Kamis, 13 Agustus 2020.

Pengukuhan anggota Paskibraka dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Parepare, Amarun Agung Hamka, serta pelatih Paskibraka, Kapten Inf Sukardiasa dan Serma Firman

Pangerang Rahim dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota Paskibraka yang terpilih. Dia berterimakasih kepada para pembina, pembimbing dan pelatih yang telah sukses membimbing para anggota Paskibraka selama pelatihan meski dalam masa pandemi Covid-19.

“Saya ingin kalian dapat menunjukkan performa terbaik karena peringatan HUT ke-75 RI tahun ini sangat monumental dan bersejarah. Gunakan kesempatan ini dengan sebaik baiknya. Tunjukkan bahwa kalian pantas terpilih dari sekian banyak orang,” pesan Pangerang.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Paskibraka dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai petugas pengibar bendera pada upacara peringatan HUT ke-75 RI. Hari ini merupakan hari yang bersejarah dan membanggakan bagi kalian karena kalian yang akan mengibarkan bendera merah putih pada perayaan HUT ke-75 RI tingkat Kota Parepare,” lanjut Pangerang memberi semangat.

Peringatan HUT ke-75 RI tahun ini, kata Pangerang, sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Namun itu tidak boleh mengurangi semangat dalam memperingati hari kemerdekaan.

“Jalankan tugas kalian dengan baik dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” imbuh Pangerang.

“Sekali lagi selamat dan sukses, jaga kesehatan, patuhi dan jalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Selamat bertugas,” tandas Pangerang.