PAREPARE,- Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe bersama jajaran mengikuti upacara puncak peringatan HUT ke-75 kemerdekaan RI dengan inspektur upacara Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, secara virtual, Senin, 17 Agustus 2020.

Wali Kota Taufan Pawe, Wakil Wali Kota H Pangerang Rahim, Ketua DPRD Hj Andi Nurhatina Tipu, Sekda H Iwan Asaad, Ketua TP PKK Hj Erna Rasyid Taufan, dan seluruh Pimpinan SKPD mengikuti upacara dengan khidmat di ruang pola Kantor Wali Kota Parepare.

Upacara puncak peringatan kemerdekaan ini, setelah sebelumnya Wali Kota menjadi inspektur upacara pada upacara peringatan HUT kemerdekaan tingkat Kota Parepare di halaman kantor wali kota.

Sama dengan upacara di halaman kantor wali kota, upacara secara virtual di ruang pola juga menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Nuansa tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini kita upacara dengan protokol kesehatan ketat, jumlah tamu dan peserta upacara terbatas. Mari kita berdoa, semoga pandemi ini secepatnya berakhir, dan mari kita sambut tatanan kebiasaan baru seperti harapan Bapak Presiden Jokowi,” harap Wali Kota Taufan Pawe.