PAREPARE,- Jajaran Pemerintah Kota Parepare bersama masyarakat, TNI dan Polri bahu-membahu bekerja bakti membersihkan puing-puing pasca terjadinya bencana kebakaran di pemukiman padat penduduk di Jl. Damis Lr. 2 Kel. Sumpang Minangae Kec. Bacukiki Kota. Parepare. Jumat (04/09/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Sapari, Wadanyon B Pelopor AKP Rudi Mandaka, Pasi Ops Batalyon B Pelopor AKP Muh. Amin, Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Burhanuddin, Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Iptu Burahim, Wadanki 4 Batalyon B Pelopor Ipda Jai Supriadi, Danton Hub Brigif 11/BS Letda Simson, Kanit Shabara Polsek Soreang Ipda Sumardi, Camat Bacukiki Barat Fitriany, dan Lurah Sumpang Minangae Widin Wijaya.

Kegiatan ini untuk membantu dan meringankan setiap kesulitan yang dialami masyarakat, dan menjaga serta meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota, TNI-Polri yang ada di wilayah Kota Parepare.

“Hal ini dilakukan untuk meringankan beban para korban kebakaran, dengan melakukan kerja bakti membersihkan puing-puing reruntuhan dan membersihkan jalan di lokasi kebakaran, Bersama-sama dengan TNI, Polres, BPBD, Tagana dan Masyarakat sekitar,” ucap Sapari.

Usai melaksanakan bakti sosial kerja bakti dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Pemerintah Kota yang diserahkan oleh, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, kepada warga yang terdampak dalam bencana kebakaran itu.