PAREPARE,- Wakil Wali Kota Parepare H. Pangerang Rahim yang hadir mewakili Wali Kota Parepare Dr HM.Taufan Pawe, melantik kepengurusan Forum Anak Kota Parepare masa bakti 2020-2022.

Kegiatan yang dilaksanakan yang bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional ini digelar di gedung Balai Ainun. Selasa, (8/9/2020).

Pelantikan dilakukan secara virtual melalui video conference dengan pengurus di tingkat Kecamatan. Sejumlah pejabat pemerintah kota Parepare hadir menyaksikan pelantikan, yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Parepare,  Hj. Rostina dan jajarannya.

Pangerang Rahim mengemukakan, ini merupakan keseriusan langkah Pemerintah Kota Parepare dalam menekan persebaran virus corona sesuai protokol kesehatan.

Dia pun mengapresiasi dan menyampaikan selamat kepada pengurus Forum Anak yang baru dilantik.

“Selamat kepada pengurus forum anak yang baru dilantik. Dengan tugas yang cukup berat dalam situasi kondisi sekarang, akan memberi semangat kepada anak-anakku dalam menjalankan tugas bersama pemerintah untuk kemajuan kota Parepare. Selamat berjuang untuk melindungi dan memberikan pemenuhan hak hak anak,” ungkap Pangerang Rahim.

Pemerintah Kota Parepare, kata Pangerang Rahim berharap agar ketua dan pengurus dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Kita harapkan ada pengabdian dan dedikasi menjalankan tugas serta amanah yakni menjadi pelopor bagi anak di Indonesia, khususnya di Kota Parepare ini,” harap Pangerang Rahim. Namun dia menekankan pentingnya mentaati dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar bagaimana mencegah jangan sampai adanya penularan virus Corona