PAREPARE,- Pemerintah Kota Parepare menerima kedatangan TIM Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sulsel di Kantor Wali Kota Parepare, Senin, 21 September 2020.

Wakil Walikota H.Pangerang Rahim didampingi beberapa kepala SKPD menerima Kedatangan Tim BPK Provinsi Sulsel tersebut dalam rangka melakukan pemeriksaan, juga untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Parepare.

Wakil Wali Kota (Wawali) Pangerang Rahim mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Tim BPK Provinsi Sulsel. Dia berharap kepada Tim BPK Sulsel agar selama bertugas di Parepare, dapat berjalan dengan baik dan Parepare kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangannya.

“Terima kasih atas kunjungan Tim BPK Sulsel di Kota Parepare. Jika ada hal yang perlu dipertanyakan menyangkut tugasnya, bisa dikomunikasikan dengan SKPD terkait,” pinta Pangerang Rahim.

Pangerang juga meminta kepada SKPD terkait agar memberikan informasi dan data yang diperlukan oleh Tim BPK Sulsel.

BPK akan bertugas di Parepare selama 15 hari dengan menerjunkan 6 orang anggota tim yang dipimpin oleh Indra Kurniawan selaku Ketua Tim. Mereka akan memeriksa pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada tahun 2019 hingga 2020