PAREPARE,- Pemerintah Kota Parepare kembali menyalurkan bantuan sosial beras kepada keluarga penerima manfaat (KPM) pada Program Keluarga Harapan (PKH) yang terdampak Covid-19.

Pelepasan bantuan dilakukan Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare di halaman rumah jabatan Wali Kota Parepare, Kamis, 15 Oktober 2020.

Pangerang Rahim yang membacakan sambutan Wali Kota mengatakan, bahwa bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.

“Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkot Parepare kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kami berharap dengan adanya bantuan ini, dapat mengurangi beban hidup masyarakat akibat dampak Covid-19 ini,” harap Pangerang.

Bantuan diperuntukkan bagi masyarakat yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH). Yakni 3.230 KPM yang tersebar di 4 kecamatan di Parepare.

“Penyaluran bantuan beras tahap pertama sudah dilaksanakan pada bulan September lalu dengan setiap KPM menerima 30 kg beras. Pada bulan Oktober, setiap KPM menerima 15 kg beras. Kami harap dengan adanya penyaluran bantuan beras ini, dapat dimanfaatkan dengan baik,” harap Pangerang.