PAREPARE,- Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Parepare Periode 2020-2025 dilantik dan dikukuhkan di Auditorium Bj Habibie, Rujab Wali Kota Parepare, Selasa (27/10/2020).

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyampaikan, ucapan selamat kepada para Pengurus IKAPTK Kota Parepare yang baru saja dilantik.

“Semoga pengurus baru dapat mengemban amanah organisasi dengan baik sampai masa akhir kepengurusan. IKAPTK diharapkan menjadi wadah untuk saling berbagi keilmuan dan mengasah profesionalisme kerja dalam pemerintahan,” ujarnya.

Wali Kota dua periode itu berharap, agar pengurus dan anggota IKAPTK Kota Parepare dapat memberikan kontribusinya dalam pembangunan daerah yang terus digalakkan.

“Saya mengajak kepada IKAPTK agar bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Kota Parepare. Kontribusi pemikiran cerdas, kreatif dan inovatif dari para pengurus dan anggota IKAPTK sangat kami butuhkan untuk peningkatan pelayanan yang akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” jelas Taufan Pawe.

Turut hadir Bupati Bantaeng yang juga Ketua IKAPTK Sulsel Dr H Ilhamsyah Azikin, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, Wawali H Pangerang Rahim, Ketua DPRD Andi Nurhatina, Kepala SKPD lingkup pemerintah, serta anggota dan dewan pengurus IKAPTK.