PAREPARE,- Menanggapi Surat Keputusan Bersama (SKB) empat Menteri (Mendikbud, Menag, Menkes dan Mendagri), mengenai Sekolah Tatap Muka yang rencananya dapat dilaksanakan pada Januari 2021, Pemerintah Kota Parepare menggelar rapat koordinasi dengan Kepala Sekolah lingkup pendidikan SMA, SMK dan SMP se-Kota Parepare.

Rapat koordinasi dan dialog interaktif dengan kepala sekolah digelar melalui rapat virtual bersama Kepala OPD terkait dari rumah jabatan Wali Kota Parepare. Jum’at, 11/12/2020.

Pertemuan tersebut membahas kesiapan Pemerintah Kota dan pihak sekolah dalam menyelenggarakan sekolah tatap muka di awal Januari 2021.

Lebih lanjut Wali Kota menjelaskan bahwa untuk mengambil keputusan penyelenggaraan Sekolah tatap muka dibutuhkan beberapa aspek pertimbangan, diantaranya aspeknya penyebaran covid yang terkendali, pendapat ahli khususnya ikatan dokter anak indonesia, komitmen pihak sekolah dalam menerapkan dan ketersedian sarana prasarana dalam penyelenggaraan protokol kesehatan.

Pemerintah Kota Parepare masih akan melakukan berbagai kajian mengenai hal ini. InshaAllah sesegera mungkin kami akan mengumumkan hasil pendalaman kajian tersebut, dengan juknis pelaksanaannya.