Penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area kantor Wali Kota Parepare

Parepare – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, melalui tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Bacukiki Barat, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area kantor Wali Kota Parepare sebagai lokasi Kecamatan Bacukiki Barat, Jumat, 19 Februari 2021.

Camat Bacukiki Barat Kota Parepare, Fitriani, mengatakan, penyemprotan disinfektan ini rutin dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Ini kan kantor layanan publik yang banyak interaksi masyarakat di dalamnya maka kemudian kita lakukan penyemprotan rutin demi mengantisipasi penyebaran virus Corona,”katanya.

Fitriani, menuturkan, seluruh layanan publik di wilayah kecamatan Bacukiki Barat ini sendiri memang rutin dilakukan dan bahkan khusus yang tingkat interaksi banyak itu kita semprot dua kali setiap hari.

“Ada bahkan yang kita rutin setiap hari ini dua kali penyemprotan ini kita lakukan agar kondisi di lokasi tersebut tetap aman untuk warga yang harus beraktifitas di area tersebut,”pungkasnya.

Sekda Kota Parepare, Iwan Asaad, menuturkan, langkah antisipasi melalui penyemprotan Disinfektan secara rutin dilakukan secara terus menerus di Kota Parepare.

“Kita memang sudah meminta dan memerintahkan kepada TGUPP Kecamatan agar intens melakukab penyemprotan area layanan publik, agar kondisi ini bisa tetap terjaga dan virus ini bisa kita kendalikan,”paparnya.