Wali Kota Parepare, Taufan Pawe

Parepare – Setelah dinyatakan positif virus corona atau covid-19 sesuai dengan hasil Pemeriksaan PCR oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, pada tanggal 25 Januari 2021, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, telah melakukan isolasi selama 14 hari.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Taufan Pawe justru semakin semangat untuk memutus dan mencegah penyebaran virus tersebut di Kota Parepare. Menurutnya virus tersebut bukan hal yang biasa dan bahkan dibutuhkan kerja bersama untuk melawan Virus tersebut.

“Kami himbau kepada seluruh warga Kota Parepare, jika virus ini bukan sebuah virus biasa tapi ini merupakan virus yang sangat rentan untuk menyebar, maka kemudian dibutuhkan disiplin dan juga kepatuhan kita semua sehingga virus ini bisa dikendalikan dengan baik,”kata Taufan Pawe, Wali Kota Parepare Senin 8 Februari 2021.

Taufan, mengajak, agar semua masyarakat bisa konsisten dan komitmen untuk sama-sama melawan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

“Mari kita sama-sama komitmen untuk melawan virus tersebut, dan dibutuhkan kerja gotong royong dalam mewujudkan itu semua, kebijakan yang kami putuskan seyogyanya menjadi pandangan bagi seluruh masyarakat untuk berkegiatan demi pencapaian tersebut,”ajak dia.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menuturkan, kondisi Kota Parepare sampai saat ini masih dalam kondisi penyebaran virus corona yang cukup memprihatinkan.

“Kondisinya sampai saat ini masih sangat memprihatikan, tapi kemudian dengan konsistensi bersama kita yakinlah virus ini bisa kita atasi dengan baik,”jelasnya.