Taufan Pawe terima anugerah kebudayaan PWI Pusat

Jakarta – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, setelah menerima penganugerahan kebudayaan PWI Pusat, mengatakan, penganugerahan tersebut merupakan apresiasi terhadap seluruh masyarakat Kota Parepare, yang telah bersama-sama menjaga dan menata kebudayaan di Kota Parepare.

“Ini penghargaan kita bersama para pekerjaan kebudayaan dan juga pelaku kebudayaan yang selama ini telah memberikan dukungan dan supportnya secara bersama-sama,” katanya, Selasa 9 Februari 2021.

Taufan menuturkan, penghargaan ini kemudian maka menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkan Parepare sebagai kota cinta dengan mencintai kebudayaan yang ada di kota kita ini.

“Dengan menjaga dan merawat setiap pembangunan pemerintahan dan bagaimana ikut membantu dalam menata kebudayaan kita, itu bagian dari pada komitmen bersama, maka kemudian dengan penghargaan ini harus sudah menjadi motivasi dan penguatan,”pungkasnya.

Diapun menjelaskan, berkat kerja bersama kita semua, maka Kota Parepare terus mendapatkan reward dan penghargaan baik di tingkat provinsi, maupun tingkat pusat dan bahkan skala internasional.

“Kebersamaan kita selama ini terus terjalin dengan baik sehingga apa yang kita inginkan untuk wujudkan dengan sangat mudah untuk diraih, maka kita harus terus memupuk kebersamaan ini,”jelas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.