Musyawarah Nasional (Munas) ke IV APEKSI

Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghaturkan terima kasihnya kepada Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi, yang telah berdedikasi selama memimpin Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Masa Jabatan Airin Rachmi di APEKSI ditandai dengan Musyawarah Nasional (Munas) ke IV APEKSI yang digelar pada Kamis kemarin di Jakarta dan menetapkan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menjadi Ketua APEKSI Periode 2021-2024.

“Terima kasih kepada Ibu Airin Rachmi yang telah menjalankan tugas sebagai ketua APEKSI, selama ini beliau banyak memberikan masukan dan juga diskusi bersama dalam pemecahan persoalan yang terjadi di setiap Pemerintah Kota yang tergabung dalam organisasi tersebut,”kata Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Jumat 12 Februari 2021.

Taufan, juga tidak lupa mengucapkan selama dan sukses selama memimpin nantinya pada periode 2021-2024, Ketua APEKSI yang baru, Bima Arya Sugiarto yang juga Wali Kota Bogor.

“Amanah ini menjadi amanah seluruh anggota APEKSI, maka kemudian dipundak Bima Arya mereka letakkan agar ke depan proses negosiasi kebijakan dan kajian dalam penentuan kebijakan dari pemerintah pusat kepada pemerintah kota bisa disalurkan dengan baik melalui organisasi ini,”pungkas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.