Pertemuan Taufan Pawe dengan Gubernur Nurdin Abdullah

Makassar – Pasca menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Selayar, dan mendapatkan dukungan dari dua kepala daerah yakni Bupati Jeneponto dan Bupati Selayar untuk maju menjadi Calon Gubernur Sulsel pada periode 2023-2028 Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) yang juga ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, menemui Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA), pada Rabu, 17 Februari 2021 Kemarin.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, agenda pertemuan tersebut untuk memastikan kesiapan Gubernur Sulsel untuk menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare yang ke 61 tahun yang tepat pada hari Rabu tersebut.

“Kami bertemu untuk membahas terkait kesiapan beliau hadiri puncak HUT Kota Parepare yang sebenarnya jatuh pada 17 Februari kemarin, dan kemudian kita juga pastikan sistem yang akan digunakan nantinya apakah melalui virtual atau hadir secara langsung,”katanya saat ditemui Kamis 18 Februari 2021.

Taufan juga menjelaskan, kehadiran juga untuk meminta support dan dukungan dalam membangun Kota Parepare yang akan datang.

“Sekarang kita tau Pemprov kembali menerima bantuan hibah baik itu ambulans ataupun damkar, maka kemudian kita ingin juga melakukan komunikasi tersebut agar bagaimana Parepare mendapatkan perhatian secara khusus,”paparnya.