Rakornis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun anggaran 2021

Makassar – Pelaksanaan rapat Tekhnis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun anggaran 2021 di Markas Kodam XIV/Hasanuddin Makassar, Kamis 18 Februari 2021 kemarin, dihadiri Wakil Wali Kota Parepare, dan Ketua DPRD Kota Parepare.

Kegiatan yang berlangsung di Graha Bina Yudha Makodam itu juga dihadiri Dandim 1405 Mallusetasi Letkol Czi Arianto Wibowo, Kepala Bappeda Parepare Samsuddin Taha, dan Dinas PUPR Parepare.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mengemukakan, Pemkot Parepare siap mensukseskan TMMD sejalan dengan tema Rakornis yakni TMMD wujud sinergi membangun negeri.

“Hari ini kami mewakili Bapak Wali Kota mengikuti Rakornis TMMD di Makodam XIV/Hasanuddin. Tentu Pemerintah Kota Parepare siap mensukseskan TMMD sebagai wujud sinergitas pemerintah kota dengan TNI, karena TMMD itu wujud sinergi membangun negeri,” ungkap Pangerang Rahim.

Pangerang menuturkan, kerja bersama antara Pemerintah Kota Parepare dengan Kodim 1405 Mallusetasi memang saling bersinergi dan tetap terjalin dengan sangat baik.

“Selama ini banyak hal yang kita kerjakan bersama bahkan program ini juga kita bahu-membahu dan kerja bersama demi mewujudkan kemajuan Kota Parepare dan Indonesia secara umum,”pungkasnya.