Wali Kta Parepare bersama Gubernur Sulsel

Parepare – Perayaan HUT kota Parepare rencananya akan di gelar pekan depan di ruang rapat paripurna DPRD kota Parepare dan di hadiri Bapak Gubernur Sulawesi Selatan.

Perayaan HUT ini rencananya akan digelar pekan depan sesuai dengan jadwal yang di ajukan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan di hadiri Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H.M. NURDIN ABDULLAH, M.Agr. Pelaksanaan HUT hanya dihadiri dengan jumlah tamu undangan yang terbatas, dan tetap diadakan layanan virtual.

Perayaan HUT kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, hanya di lakukan dengan secara online. Walikota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan,” Jadi pelaksanaannya nanti selain kita melakukan secara offline kita juga membuka secara online, dikarenakan masih suasana Pandemi Covid-19 di kota Parepare.

“Untuk tahun kita tiadakan Pameran pembangunan, Festival musik dan kebudayaan serta kegiatan kegiatan lainnya, namun dari Dinas Pemuda Pariwisata dan Olahraga ( Disporapar) sempat menggelar namun secara online, meskipun kegiatan tersebut tidak terlalu meriah, akan tetapi kami berharap masyarakat kota Parepare dapat terhibur”, tuturnya.