Makassar – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mendatangi langsung kantor Gubernur Sulawesi Selatan, yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Senin 1 Maret 2021 dalam rangka bertemu dengan Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman.

Taufan Pawe mengatakan, kedatangan untuk menemui Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman, terkait membahas kesiapan Gubernur Sulsel dalam rangka menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare yang akan digelar pada 3 Maret mendatang.

“Kami juga meminta kesediaan Bapak Gubernur untuk menghadiri puncak perayaan HUT Kota Parepare tersebut, yang nantinya akan digelar melalui rapat Paripurna DPRD kota Parepare,”katanya.

Eks Pengacara ternama ini menjelaskan, nantinya selain merayakan puncak HUT beberapa program kerja juga akan diresmikan bertepatan acara tersebut.

“Kita juga akan melakukan peresmian sejumlah pembangunan monumental di Pemerintah Kota Parepare yang akan langsung ditanda tangani Gubernur Sulsel,”jelas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Sekedar diketahui Plt Gubernur Sulawesi Selatan sesuai dengan undang-undang dan Surat keputusan Mentri Dalam Negeri Republik Indonesia, menunjuk Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman, setelah Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dinyatakan non aktif.