Parepare – Sukses beberapa kegiatan sebelumnya, di antaranya pendampingan seleksi guru honorer untuk PPPK, kini PGRI Kota Parepare kembali memberi atensi untuk para guru honorer.

Melalui program bakti untuk guru, PGRI Parepare bekerja sama dengan Lazismu Parepare siap berbagi bantuan kepada para guru honorer di Parepare dalam bulan Ramadan.

Ketua PGRI Parepare, Makmur, mengungkapkan, bakti untuk guru adalah gerakan berbagi bantuan kepada guru-guru honorer di bulan Ramadan.

“Bantuan tersebut berupa materiil dan peningkatan kompetensi sebagai wujud dukungan dan apresiasi PGRI Kota Parepare dan Lazismu Kota Parepare terhadap guru-guru honorer yang hingga kini masih setia mengabdi di Kota Parepare,” ungkap Makmur, Jumat 12 Maret 2021.

Makmur mengajak guru-guru honorer di Parepare, untuk mendaftarkan diri sebagai bentuk pendataan. Selanjutnya akan dilakukan verifikasi lebih lanjut oleh panitia.

Berikut link pendaftaran dan penjaringan “Bakti untuk Guru”. http://bit.ly/PGRIParepare_Bakti_Untuk_Guru

Makmur mengemukakan, penjaringan sepenuhnya dilakukan oleh PGRI Parepare dan Lazismu Parepare. Pendaftar akan diverifikasi langsung oleh panitia melalui pengecekan langsung.

“Kuota dan jumlah bantuan disesuaikan dengan finansial Lazismu Kota Parepare dan PGRI Kota Parepare. Data pendaftar akan dirahasiakan oleh panitia,” kata Makmur yang juga Kepala SMPN 4 Parepare.

Informasi tentang kegiatan melalui Faisal Syarif (081355046901) dan H Muh Dahlan (082398705080).