Parepare – Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare yang ke 61 Tahun digelar secara terbatas melalui rapat Paripurna DPRD Kota Parepare dsn juga secara virtual, Sabtu 13 Maret 2021.

Acara tersebut dihadiri langsung Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Ketua DPRD Kota Parepare, Andi Nurhatina Tipu sebagai pimpinan rapat serta para pimpinan dan anggota DPRD kota Parepare, serta para pejabat Forkopimda se Kota Parepare.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Parepare, Iskandar Nusu, mengatakan, pelaksanaan HUT Kota Parepare kali ini diadakan melalui rapat Paripurna DPRD dan disiarkan melalui virtual serta digelar dengan peserta yang sangat terbatas.

“Hari ini kita gelar dengan sangat terbatas bahkan peserta di rapat Paripurna sendiri kita sangat batasi, namun kita tetap sajikan melalui virtual dan live streaming TV Peduli serta melalui live Youtube,”katanya.

Iskandar, menuturkan, pelaksanaan ini dilakukan pembatasan dengan sangat ketat, mengingat karena suasana sampai saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Sekarang kita tengah berada dalam suasana landemi Covid-19, sehingga kita lakukan pembatasan ini dengan sangat ketat, itu juga sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokol kesehatan,”tuturnya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengimbau kepada seluruh warga Kota Parepare, dengan pelaksanaan HUT Kota Parepare dengan sangat terbatas ini, maka diminta untuk tetap sabar dan memeriahkan HUT ini dengan kegiatan selama tidak melanggar protokol kesehatan.

“Silahkan meriahkan HUT ini selama tidak melanggar protokol kesehatan jika perlu kemudian maka tetap stay melalui virtual pada aplikasi yang disajikan atau menyaksikan melalui kanal youtube dan live TV Peduli,”urainya.